Rabu, 10 Mei 2023

Tas Termahal Wanita Termahal di Dunia 2023

sepatuwanitaaja | SELAIN tas, salah satu item fashion andalan para perempuan adalah sepatu. Banyak perempuan memilih mengoleksi sepatu berbagai jenis dan merek.

Uniknya lagi sepatu tak hanya dibeli untuk dipakai tapi justru disimpan dan dijadikan investasi. Tidak heran, jika kemudian ada sepatu perempuan yang berharga miliaran hingga mengalahkan harga mobil mewah seperti Alphard yang dijual di kisaran Rp1-Rp2 miliar.

Nah, dilansir dari Beautiful Life ada 10 sepatu termahal di dunia 2021, meskipun tidak semuanya bisa dibeli oleh masyarakat umum.




Setiap bagian dari heels


Kathryn Wilson, desainer asal Selandia Baru menjadi berita utama ketika ia menciptakan karya yang luar biasa ini untuk lelang amal. Setiap bagian dari heels ini membutuhkan waktu hampir 50 jam untuk membuatnya. Setiap berlian itu ditempel satu per satu dengan tangan selama rentang waktu itu. Sepatu ini terjual di pelelangan dengan harga USD400.000 atau Rp5,6 miliar.

Bagi penggemar sepatu heels, nama Stuart Weitzman pasti tidak asing. Desainer satu ini dikenal dengan koleksi sepatu yang mewah. Salah satunya adalah sepatu ini. Selalu ekstra, pada bagian tumit sepatu ini dihiasi dengan 464 berlian murni di seluruhnya.

Tak sampai di sana, tali pengikatnya juga multifungsi. Anda bisa memakainya sebagai kalung statement piece. Sepatu heels ini pertama kali dipamerkan di Academy Awards 2002, sepatu ini harganya sebesar USD1,09 juta atau Rp15,3 miliar.

Masih dari karya Stuart Weitzman, koleksi sepatu heels ini terinspirasi dari Wizard of Oz. Tampak eye-catching dan glamor, sepatu ini dibuat menggunakan batu rubi 123 karat berjumlah 643 keping dan dipasang dalam satu pon platinum, logam paling langka di dunia. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga USD1,6 juta atau Rp22,5 miliar Astaga sangat menakjubkan!

Nama Stuart Weitzman kembali memasuki posisi dalam daftar 10 sepatu termahal di dunia. Kali ini merupakan produk kolaborasi antara Eddie Le Vian dan Weitzman. Senilai

USD2 juta atau Rp28,2 miliar Sepatu ini dihiasi dengan tanzanite, batu permata dengan penampilan yang luar biasa! Talinya menampilkan 185 karat tanzanite bersama dengan 28 karat berlian. Yang membuat sepatu ini semakin menarik adalah sepatu ini terbuat dari perak berkilau, tak heram tampilannya sangat elegan halus.

Kreasi Stuart Weitzman 


Kreasi Stuart Weitzman lainnya, terbuat dari kulit Italia. Inspirasinya adalah karakter dongeng populer, Cinderella. 565 berlian Kwiat dipasang di platinum, menjadi desain yang rumit berupa renda sebagai tali pengikat pergelangan kaki. Stiletto 4 inci ini dikenakan oleh Alison Krauss, penyanyi country pada acara Oscar tahun 2004. Ia membuat penonton melongo melihat berlian yang berkilauan. Harganya USD2 juta atau Rp28,2 miliar

Desainer satu ini lagi-lagi masuk dalam daftar sepatu termahal. Karyanya ini dikenakan oleh seorang aktris hollywood, Rita Hayworth. Ia tampak memesona dengan heels berwarna Sienna Satin yang mewah ini merupakan jenis batu permata berharga. Tak hanya itu pada sepatu heels ini juga terdapat berlian,safir hingga rubi dalam ruffle satin.

Harganya sangat fantastis


Harganya sangat fantastis yaitu USD3 juta atau Rp42,3 miliar. Namun, sepatu ini sepertinya tidak untuk dijual ini adalah milik putri Hayworth, Putri Yasmin Aga Khan.

Dalam rangka memperingati 50 tahun film klasik Hollywood The Wizard of Oz, Putra perancang perhiasan Harry Winston yakni Ron Winston membuat karya yang megah. Ron Winston akhirnya membuat sandal yang terinspirasi dari The Wizard of Oz, sebuah sandal ruby yang dikenakan oleh Dorothy muda.

Ron membuatnya dengan menggunakan 4.600 batu ruby. Lalu selain batu ruby 1.350 karat, juga menampilkan berlian 50 karat. Sandal ruby ini dibuat menggunakan payet merah polos dan harganya USD3 juta atau Rp42,3 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Model Sepatu yang Diprediksi Bakal Jadi Tren di 2024, Ada Apa Saja?

sepatuwanitaaja |  Kawan Puan harus tahu bahwa ada   model sepatu   yang diramalkan akan jadi tren di 2024. Kamu yang suka mengikuti perkem...